Diduga Akibat Konsleting, Dua Kios di Cipondoh Ludes Dilalap Api

warga sedang memadamkan api yang melumat dua kios di Cipondoh, Minggu (16/7/2017)

warga sedang memadamkan api yang melumat dua kios di Cipondoh, Minggu (16/7/2017).

FORWAT, Kota Tangerang – Dua unit kios yang berada di Jalan Maulana Hassanudin RT 01/03, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh ludes dilahap si jago merah, Minggu (16/7/2017) sore.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno mengatakan kejadian bermula saat salah seorang pemilik kios kayu dan kusen, Dayat melihat asap mengepul dari meteran listrik pojok belakang kios. Kemudian terdengar ledakan kecil yang berasal meteran listrik tersebut.

“Karena panik korban kemudian bergegas membawa anak dan istrinya keluar untuk menyelamatkan diri,” ujar Kapolsek.

Tak lama berselang, api dari kios itu langsung membesar dan menyambar kios disebelahnya milik Veraz yang menjual aksesoris motor. Alhasil api yang tertiup angin itu dengan cepat melumat isi bangunan semi permanen tersebut.

Sedikitnya ada lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api di lokasi tersebut. Sedangkan untuk mengamankan lokasi kebakaran Polsek Cipondoh langsung menerjunkan mobil Patroli.

Dugaan sementara, peristiwa kebakaran itu terjadi diakibatkan adanya hubungan arus pendek dari meteran listrik. Adapun kerugian materi yang diderita akibat kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah(dul/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.