Cegah Kejahatan, Polsek Mauk Gelar Operasi Cipta Kondisi

 

FORWAT, Kabupaten Tange

Petugas kepolisian Polsek Mauk sedang memeriksa kendaraan yang melintas di jalan  saat menggelar razia cipta kondisi, Sabtu (15/7/2017) malam

Petugas kepolisian Polsek Mauk sedang memeriksa kendaraan yang melintas di Jalan Mauk – Kronjo saat menggelar razia cipta kondisi, Sabtu (15/7/2017) malam

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Jajaran Polsek Mauk, Polres Kota Tangerang menggelar Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (15/7/2017). Kegiatan rutin yang dilaksanakan di kawasan Jalan Raya Mauk – Kronjo itu menerjunkan 15 personil gabungan dari anggota Koramil Mauk.

Sasaran operasi tersebut diantaranya adalah pelaku pencurian kendaraan bermotor, pencurian kekerasan, senjata tajam, narkoba dan pelaku terorisme. Satu persatu kelengkapan pengendara baik roda dua dan roda empat yang melintasi kawasan itu diperiksa petugas.

“Tentunya Operasi Cipta Kondisi ditujukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Mauk AKP, Ponzi Indra disela sela operasi.

Selanjutnya kata Kapolsek, bagi para pengendara yang tidak membawa surat kelengkapan berkendara langsung ditindak dengan dilakukan tilang ditempat. Tidak hanya itu, razia kendaraan juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadi adanya kejahatan.

“Kami juga memeriksa mobil dan sepeda motor. Hal itu untuk mengantisipasi adanya kejahatan,” imbuhnya.

Dalam razia itu petugas menjaring sedikitnya ada 9 kendaraan roda dua yang tak dilengkapi surat surat kendaraan.”Seluruhnya diamankan di Mako Polsek Mauk untuk dilakukan pendataan,” tutup Kapolsek (ard/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.