Tekan Pelanggar Perda, Kecamatan Jatiuwung Gelar Razia Miras

Barang bukti miras hasil operasi Trantib Kecamatan Jatiuwung, Jumat (14/7/2017) malam.

Barang bukti miras hasil operasi Trantib Kecamatan Jatiuwung, Jumat (14/7/2017) malam.

FORWAT, Kota Tangerang – Petugas Trantib Kecamatan Jatiuwung menggelar razia peredaran minuman keras (Miras), Jumat (14/7/2017) malam. Kegiatan penegakan peraturan daerah (Perda)
nomor 7 tahun 2005 itu dilaksanakan bersama anggota Polsek Jatiuwung dan di pimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan Jatiuwung, Dadang.Spd beserta Kasi Trantib Jatiuwung, H.Oman S.

Kasi Trantib Kec Jatiuwung, H. Oman mengatakan dalam kegiatan penegakan Perda itu, pihaknya melibatkan 20 orang personel Trantib dan dua orang anggota kepolisian Polsek Jatiuwung.

Sedangkan dari hasil operasi tersebut petugas mendapatkan sebanyak 168 botol miras dari berbagai merk yang dikemas dalam 14 dus. Barang bukti tersebut disita dari warung jamu yang berada di wilayah RT01 RW01 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung.

“Semua hasil sitaan langsung kami serahkan ke Satpol PP Kota Tangerang. Untuk langkah selanjutnya kami mempersiapkan operasi berikutnya,” ujar Oman usai razia.

Sementara Sekretaris Kecamatan Jatiuwung, Dadang Spd, menambahkan kalau kegiatan operasi peredaraan miras itu adalah kali pertama yang ia pimpin. Hal itu dilakukan guna meminimalisir pelangggar Perda nomor 7 tahun 2005 tentang Pelarangan Peredaran Minuman Keras di wilayah Kota Tangerang, khususnya di Kecamatan Jatiuwung.

“Razia kita mulai sejak Pukul 20.00 WIB. Ya, dibantu dua orang anggota Polsek Jatiuwung. Hasilnya kami menyita sebanyak 168 botol miras yang di masukan kedalam 14 dus,” ungkap Dadang menambahkan.(dul)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.