Suami Isteri Tewas Dalam Kontrakan, Diduga Bunuh Diri

foto:istimewa

foto:istimewa

FORWAT, Kota Tangerang -Diduga akibat bunuh diri sepasang suami istri (Pasutri) ditemukan tewas di dalam kontrakannya, Gang Randu Sari 1, RT03RW1, Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Karacawi, Kota Tangerang, Jumat (7/7/2017) sore. Korban bernama Sugeng, (31) dan Elin, (25). Diketahui sebelumnya pasangan muda itu kerap bertengkar sebelum tewas.

Kedua jenazah itu ditemukan pertama kali oleh Kakak Elin, Eko dan Rumana yang berkunjung ke kontrakan mereka sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka curiga karena pintu kontrakan dalam keadaan terkunci. Karena tidak ada jawaban ketika dipanggil, akhirnya Eko mendobrak pintu kontrakan.
Mereka pun terkejut melihat Pasutri asal Cilacap itu sudah tewas tergeletak di depan pintu kamar mandi. Kemudian mereka meminta tolong warga.

Saat ditemukan posisi jasad Elin dalam keadaan telentang di lantai. Sementara suaminya Sugeng memeluknya dengan bagian kepala tertunduk ke kepala istrinya.
Sementara diatas atap ditemukan kain yang diduga digunakan untuk Elin untuk gantung diri. Sedangkan terlihat luka sayatan pisau di leher Sugeng yang masih mengeluarkan darah.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan ketika ditemui dilokasi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan masih menyelidiki motif sepasang suami istri ini bunuh diri.
“Ya, ditemukan ada tanda-tanda pada tubuh korban. Ada luka tusukan pada sang isteri dan satu senjata tajam jenis pisau. Saat kejadian, pintu kontrakan terkunci dari dalam. Kita masih periksa saksi yang mengetahui korban tewas,” terang Kapolres.(angga/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.