Warga Cikokol Ditemukan Tewas di Atas Sepeda Motor

IMG-20170623-WA0013

FORWAT, Kota Tangerang – Seorang laki-laki ditemukan tewas saat masih berada diatas sepeda motor miliknya, Kamis (22/6/2017). Lelaki paruh baya itu diketahui bernama Samsudin, (50) bertempat tinggal di Jalan Buyut Sanun RT 04/05 Kampung Buaran PLN, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Cikokol, Kota Tangerang. Menurut keterangan salahseorang saksi Supriyadi, saat ditemukan jasad Samsudin berada di atas sepeda motor miliknya dengan posisi telungkup.

Sepeda motor tersebut terparkir di depan Toko Pakan Ayam, Jalan HR.Rasuna Said RT 02/01 Kelurahan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang. Karena curiga kemudian saksi mendekati korban, namun ketika dipanggil-pangil ternyata korban diam saja dan ketika dicek denyut nadinya sudah tidak ada.

Kemudian warga itu langsung menghubungi anggota Binamas Kunciran Jaya, Aiptu Beben dan segera melaporkan ke Polsek Cipondoh.

Selanjutnya petugas Polsek Cipondoh langsung melakukan cek TKP. Diketahui bahwa hasil pengecekan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit.

Jasad korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan. (angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.