Di Penghujung Ramadhan, Pemkot Tangerang Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat

SILATURAHMI DAN BUKBER KEDIAMAN WALIKOTA - WALIKOTA 1

FORWAT, Kota Tangerang – Di penghujung bulan suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama antara jajaran pemerintah kota Tangerang dengan berbagai unsur masyarakat.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi oleh Wakil Walikota H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada semua pihak yang ada di kota Tangerang untuk bersama – sama membangun sinergitas agar pembangunan yang tengah dilakukan dapat memberi manfaat dan lebih baik lagi demi seluruh warga kota Tangerang.

“Mari bersama membangun sinergitas agar pembangunan kota Tangerang bisa lebih baik dan memberikan manfaat bagi warga kota Tangerang,” ucap Walikota pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman Walikota Jl. Sinar Hati No. 1 kelurahan Sukajadi, Karawaci, selasa (20/6/2017).

Lebih lanjut Arief menyampaikan bahwa bantuan bimbingan dari seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan para ulama yang ada di kota Tangerang dapat menjadi motor penggerak bagi masyarakat untuk dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di kota seribu industri sejuta jasa ini.

“Bimbingan dari seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat serta para ulama sangat diperlukan sebagai penggerak bagi masyarakat,” ujarnya.

“Untuk membantu pemerintah dalam menjalankan pembangunan di kota Tangerang,” imbuhnya.

Di akhir sambutan pada acafa yang dihadiri pula oleh Prof. DR. K. H. Ma’ruf Amin ketua MUI pusat dan ketua Rois Am PBNU pusat, Walikota menghimbau kepada umat muslim yang ada di kota Tangerang untuk menigkatkan kualitas ibadah di penghujung bulan suci Ramadhan demi kemenangan di hari Idul Fitri.

“Di penghujung bulan Ramadhan ini, mari bersama – sama kita tingkatkan kualitas ibadah kita agar meraih kemenangan yang sesungguhnya di hari Idul Fitri nanti,” yutup Walikota. (Riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.