Jelang Pilwalkot Tangerang, Gerindra Lakukan Konsolidasi

FORWAT,  Kota Tangerang – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang melakukan konsolidasi dan pendidikan politik kekader internal. Hal itu dilaksanakan partai besutan Prabowo Subianto dalam rangka Persiapan Pemilihan Walikota Tangerang (Pilwakot) 2018 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Andra Soni mengatakan, bahwa seluruh pengurus DPC, mempunyai kewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap kader dan para konsituennya.

“Ini yang hadir Pimpinan anak Cabang, dan Ranting, dari 104 anak cabang dan ranting, dan sayap juga ada, ini yang hadir perwakilan-perwakilannya aja,” kata Soni dalam kegiatan buka puasa bersama di Sekretariat DPC Gerindra Kota Tangerang, Rabu (21/6/2017).

Selain itu, Soni pun menegaskan bahwa konsolidasi itu pun merupakan kegiatan rutinitas, dimana dalam kegiatan itu membahas terkait pendidikan politik dan konsolidasi internal pada partai berlambangkan burung Garuda ini.

Hal yang sama disampaikan, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Fraksi Gerindra, Turidi Susanto menambahkan, dilaksanakannya konsolidasi ini juga sebagai langkah untuk menjaring aspirasi dari kader, yaitu berkaitan dengan program yang dapat diperjuangan dan dibangun di Kota Tangerang.

Dirinya pun berharap, dalam momuntem konsolidasi tersebut, dapat membangkitkan semangat kerja dalam membangun kota yang berjulukkan Akhlakul Kharimah.

“Harapan saya, dengan adanya moment seperti ini, semoga bisa membangkitkan semangat kerja bersama, untuk membangun kota yang bergelar ahlaqul kharimah,” ucap Turidi.

Kegiatan buka puasa tersebut dihadiri Ketua Fraksi Partai Gerindra kota Tangerang, Pontjo Prayoga, Ketua Komisi IV DPRD kota Tangerang, Turidi Susanto, Sekertaris Komisi II DPRD kota Tangerang, Fraksi Gerindra, Amarno Y Wiyono dan Puluhan Kader Partai Gerindra. (Yip)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.