Bekuk Bandar Narkoba, Polsek Tangerang Temukan 21 gram Putaw

IMG-20170622-WA0062

FORWAT, Kota Tangerang -Petugas Polsek Tangerang Polrestro Tangerang Kota membekuk bandar Narkoba jenis putaw dan sabu, berinisal (RM), Rabu (21/6/2017). Dalam pengeledahan itu petugas mengamankan tersangka (RM) di rumahnya Perumahan Paku Jaya, blok A 16 nomor 32 RT04/05 Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Selain itu petugas juga mengamankan barang bukti yaitu diantaranya, sebuah tas pinggang warna abu-abu, satu bungkus plastik narkotika jenis sabu seberat 40 gram, satu bungkus plastik narkotika jenis putaw seberat 21 gram, 9 sembilan bungkus plastik narkotika jenis sabu tiap bungkus  masing-masing berat bruto 1 gram, Seperangkat alat hisap sabu (bong), satu buah timbangan digital dan lima buah handphone.

“Tim kami dapat informasi dari masyarakat bahwasannya di suatu tempat di Paku Jaya, Serpong Utara , ada seorang laki-laki yang di duga sebagai pengedar narkotika,” terang Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono kepada awak media.

“Maka tim kami melakukan penyelidikan dan ketika kami melakukan pemeriksaan ditemukan narkotika. 21 gram jenis putaw dan 40 gram jenis sabu-sabu. Inisial RM , Umur kurang lebih 44thn, dan yang bersangkutan informasinya sudah pernah melakukan tindak pidana tapi dengan kasus lain,” sambung Kapolsek.

Sementara saat ini pelaku masih diamankan petugas di Kantor Mapolsek Tangerang. Atas perbuatan itu pelaku dikenakan sanksi tindak pidana Pasal 114 dan 112 UU Narkotika nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkoba dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara atau seumur hidup. (whyu).

Leave a Reply

Your email address will not be published.