Polisi Tes Urine Pengemudi Angkutan Lebaran di Terminal Poris Plawad

IMG-20170619-WA0013

FORWAT, Kota Tangerang – Para Pengemudi Angkutan Lebaran mengikuti Tes Urine di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (19/6/2017). Kegiatan tersebut digelar oleh Satres Narkoba Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota bekerja sama dengan Instansi terkait. Yaitu dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 dan dilakukan untuk pencegahan serta pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Tujuan lain adalah agar setiap para pengemudi bebas dari narkoba sehingga diharapkan keselamatan para penumpang atau pengguna angkutan lebaran dapat terjamin.

Tampak hadir Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan yang didampingi oleh para pejabat Dinas Perhubungan di Terminal Poris Kota Tangerang untuk memantau kegiatan yang sedang berlangsung.

Kapolres tidak hanya melakukan pemantauan saat petugas Urdokkes yang sedang melakukan Tes Urine kepada para pengemudi angkutan lebaran, tapi juga melakukan pengecekan terhadap kelayakan armada kendaraan angkutan Lebaran di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang.(hms)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.