20 Juni, Hanura Buka Penjaringan Balon Walikota Tangerang

IMG-20170618-WA0047

FORWAT, Kota Tangerang – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang akan membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, 20 Juni 2017 mendatang. Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Hanura, Kota Tangerang, Arif Fadilah saat acara Buka Puasa Bersama di Rumah Makan Pondok Selera, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Minggu (18/6/2017). Acara tersebut juga di hadiri oleh Wakil Pimpinan Komisi VI DPR-RI, H. Inaz N. Zubir, anggota DPR Kota Tangerang Fraksi Hanura dan Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang berada di 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

“Syukur Alhamdulillah kami sudah membentuk team Pilkada cabang dan kami akan membuka pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota pada tanggal 20 Juni 2017 sampai 30 Juli 2017 mendatang. Jadi kami sudah siap untuk melaksanakan seleksi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang,” ujar Arif Fadilah kepada awak media.

Menurut Arif, Partai Hanura harus andil dalam menentukan kepala daerah dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang mendatang. Untuk itu kata Arif, pihaknya akan melakukan survei terhadap Balon yang ingin mendaftarkan diri ke Partai Hanura.

“Sementara ini saya tidak ingin maju untuk mencalonkan diri. Dan saya akan mengikuti mekanisme yang berlaku di Kota Tangerang. Partai Hanura masih intensif dalam komunikasi politik. Yaitu Partai PAN, Partai PKS, Partai Gerindra,” jelasnya.

Sementara itu H. Inaz N. Zubir selaku Wakil Pimpinam Komisi VI DPR-RI menjelaskan bahwasanya Partai Hanura tidak memakai jasa kekuatan tokoh utama yang menjadi kadernya, melainkan memakai cara dan strategi yang sudah di buat oleh Partai Hanura.

“Berbeda dengan partai lain. Jika partai partai lain memakai jasa para tokoh yang akan di jadikan pemimpin dalam bursa pencalonan. Partai Hanura tidak memakai cara seperti itu. Kami sudah merancang cara dan strategi yang sudah kami kemas dalam bentuk 5S yaitu : Strategy, Structure, Skill, System, Speed dan Target. Yang nantinya akan di jelaskan kepada calon calon yang mendaftarkan diri pada partai Hanura,” paparnya.(dul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.