Petugas BPBD Kota Tangerang Temukan Korban Tenggelam di Danau Modernland

IMG-20170612-WA0018

FORWAT, Kota Tangerang – Setelah satu hari melakukan pencarian, akhirnya petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang menemukan mayat korban tenggelam di Danau Situ Gede, Modernland, Kecamatan Tangerang, Senin (12/6/2017). Sekira Pukul 14.45 WIB korban,Yusrizal (46) ditemukan petugas menggambang ditepi danau dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Pria paruh baya itu diketahui sehari hari berjualan balon dan tinggal mengontrak di wilayah Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang.
Ketua Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Tangerang, Rana Rachdiana mengatakan bahwa dalam pencarian korban, pihaknya menerjunkan sebanyak 20 personil dan tiga perahu karet. Sebelumnya kata dia pencarian juga telah dilakukan pihaknya sejak, Minggu (11/6/2017) malam. Setelah dilakukan pencarian kembali pada Senin (12/6/2017), akhirnya petugas berhasil menemukan korban tenggelam itu dalam keadaan tidak bernyawa,” Kita lakukan pencarian sejak Minggu malam. Ya tadi, (Senin.red) jam 14.45 kita sudah temukan mayat korban,” katanya.

Dikatakan Rana, berdasarkan informasi, korban tenggelam yang sehari hari berjualan balon itu dengan sengaja menceburkan diri ke danau. Namun pada saat ditengah kedalaman, tubuh korban tidak terlihat lagi dan tenggelam. ” Karena gerah, korban ingin mandi dan sengaja menceburkan diri ke danau. Pas dikedalaman danau korban kemudian tenggelam,” terangnya. Selanjutnya kata Rana, mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk kemudian disemayamkan pihak keluarga. (lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.