Kecamatan Pinang Santuni 220 Kaum Dhuafa

Camat Pinang Agun Djumhendi saat menyantuni 220 kaum dhuafa di aula kantor Kecamatan Pinang, Senin (12/6/2017)

Camat Pinang Agun Djumhendi saat menyantuni 220 kaum dhuafa di aula kantor Kecamatan Pinang, Senin (12/6/2017)

FORWAT, Kota Tangerang -Kecamatan Pinang, Kota Tangerang memberi santunan kepada 220 orang Kaum Dhuafa, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pinang, Senin (12/6/2017). Mereka (dhuafa.red) berasal dari 11 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pinang.

Camat Pinang Agun Djumhendi usai kegiatan, mengatakan bahwa dalam santunan tersebut masing-masing kelurahan mendata 20 orang kaum dhuafa. ” Masing-masing kelurahan menghadirkan 20 orang, jadi total keseluruhan 220 orang,” ujar Camat.

Dikatakan Agun, bahwa dalam acara sosial tersebut, pihaknya memberikan uang tunai dan bingkisan berupa sembako. ” Sembako itu ada mi instan, minyak goreng dan lainnya,” jelas Agun sambil tersenyum.

Menurut Agun, acara santunan untuk kaum dhuafa itu merupakan salah satu rangkaian acara dalam program Kampung Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Dirinya berharap, dengan adanya santunan para kaum dhuafadapat sedikit terbantu. ” Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat untuk para kaum dhuafa itu,” harapnya.

Sementara, Lurah Neroktog Hidayat Bonmat menambahkan dalam kegiatan sosial ramadhan itu, mengatakan bahwa pihaknya telah mengirim 20 orang kaum dhuafa. Sebelumnya penerima santunan itu kata Lurah, telah dilakukan pendataan melalui Ketua Rukun Warga (RW) yang ada di wilayahnya. ” Biar tepat sasaran saya meminta RW untuk melakukan pendataan,” tutupnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.