Santos Kembalikan Formulir Balon Walikota Tangerang

IMG-20170612-WA0010

FORWAT, Kota Tangerang – Tim Penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang PDI Perjuangan menerima pengembalian formulir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang. 2018. Salah satu Balon yang sudah mengembalikan formulir penjaringan tersebut diantaranya adalah Susanto Santos sebagai perwakilan dari Civil Society (masyarakat sipil), Minggu (11/6/2017).

Ketua Penjaringan Pilkada Kota Tangerang dari PDI Perjuangan Andry mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi Susanto Santos dalam hal pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Keseriusan beliau terlihat pada saat pengembalian formulir yang baru saja diserahkan kepada panitia,”ujarnya.

Lanjut Andry, Susanto Santos adalah salah satu figur dari perwakilan masyarakat sipil dan dia sangat support dalam hal komunikasi.

“Dia dari masyarakat sipil dan siap meramaikan bursa Pilkada Kota Tangerang nanti,” ujarnya.

Sementara itu Bakal Calon Pilkada Kota Tangerang 2018 Susanto Santos menyatakan bahwa dirinya sudah melakukan dan mengikuti apa yang menjadi prosedur Penjaringan yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan Kota Tangerang.

” Tanggak 19 mei lalu saya mengambil formulir pendaftaran dan hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan Pilkada Kota Tangerang dan pada intinya saya sudah melalui prosedur dan mekanisme dari PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Diakui Pria yang kerap disapa Santos ini, bahwa pihaknya siap bertarung di Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Secara lahir dan bathin saya sudah sangat siap ikut bertarung di Pilkada nanti,” pungkasnya.(gus/dul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.