Dianggap Tak Sesuai Kesepakatan, Pembangunan Gudang Air Mineral Disoal Warga

IMG-20170610-WA0026

FORWAT, Kota Tangerang -Pembangunan gudang air minum mineral yang berlokasi di Jalan Sudirman RT 06 RW 07 Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang di soal oleh warga sekitar. Pasalnya pembangunan gudang tersebut dianggap tidak sesuai dengan kesepakatan awal.
Warga sekitar Slamet mengatakan, bahwa pihaknya menginginkan agar pembangunan yang sedang berjalan sesuai dengan apa yang sudah di musyawarahkan.

“Pada saat musyawarah tidak ada pembicaraan soal pembangunan pagar, tetapi pihak perusahaan melanggarnya dan membangun pagar yang sangat tinggi,”ungkapnya, Sabtu (10/6/2017).

selanjutnya kata Slamet, dirinya akan melaporkan pembangunan gudang tersebut kepada Dinas Perijinan dan Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kota Tangerang.

“Kita akan mendatangi Instansi Terkait dan melaporkan pembangunan gudang ini,” ujarnya.

Salah Satu warga yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa aktifitas pembangunan gudang tersebut sangat mengganggu dan membuat bising.

“Bayangkan saja para tukang bangunan bekerja sampai jam 9 malam dan suaranya sangat berisik, belum lagi suara mesinnya yang bising dan mengganggu pendengaran saya,”pungkasnya.

Dari hasil pantauan wartawan saat dilokasi, diketahui bahwa ukuran tiang slup tulangan tidak sesuai standarisasi dan sangat membahayakan rawan ambruk. Sementara itu Pihak Satpol PP Kota Tangerang saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon tidak ada jawaban.(dul)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.