Arief : Ramadhan, Bulan Berkah Bagi Kota Tangerang

TARLING MASJID AT-TAQWA KEC BATU CEPER 5

FORWAT, Kota Tangerang – Bulan suci Ramadhan memberikan banyak berkah bagi umat islam Indonesia pada umumnya dan umat islam kota Tangerang pada khususnya,diantaranya hari kemerdekaan Indonesia dan hari lahir kota Tangerang yang sama-sama jatuh pada bulan Ramadhan.

Begitulah ucapan Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir pada kegiatan Safari Ramadhan di masjid At Taqwa kelurahan Poris Gaga, Batuceper dalam memaknai berkah bulan Ramadhan bagi umat Islam.

“Ramadhan itu bulan yang penuh berkah, contohnya kemerdekaan Indonesia dan lahirnya kota Tangerang tepat di bulan Ramadha,” ucap Walikota ketika memberi sambutan di Masjid At Taqwa RT.  002/04 blok tempe, kelurahan Poris Gaga, kecamatan Batuceper, Selasa (6/6/2017).

Lebih lanjut Beliau menyampaikan bahwa berbagai program dan kegiatan yang dimiliki Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam urusan keagamaan seperti halnya kegiatan subuh keliling ataupun shalat isya dan tarawih berjamaah di bulan Ramadhan semata – mata untuk memotivasi masyarakat agar bersama-sama memakmurkan masjid -masjid demi menjaga ukhuwah islamiyah antar muslim di kota Tangerang.

“Kegiatan subuh keliling, shalat isya dan tarawih berjamaah itu untuk mengajak masyarakat supaya mau shalat berjamaah dan memakmurkan masjid,” ujar Walikota.

“Supaya ukhuwah islamiyah antar masyarakat muslim kota Tangerang semakin kuat,” imbuhnya.

Pada acara yang turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Banten H. Iskandar, S.Ag dan Camat Batuceper serta berbagai unsur masyarakat tersebut Wali Kota berpesan agar warga masyarakat kota Tangerang dapat memanfaatkan aplikasi Tangerang Live yang dapat memberikan berbagai aplikasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pelayanan yang lebih baik.

“Manfaatin aplikasi Tangerang Live buat cari informasi, mulai dari lowongan kerja sampai informasi telpon gawat darurat,” Pungkasnya. (Riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.