Pererat Persaudaraan, Driver Grab se Jabodetabek Gelar Bukber

IMG-20170616-WA0016

FORWAT, Jakarta – Puluhan perwakilan Relawan Driver Grab (RDG) se-Jabodetabek, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (Bukber), bertempat di Aula Gedung Golkar l, Jalan Anggrek Garuda Kemanggisan, Jakarta Barat , Sabtu, (3/6/2017).
Kegiatan para driver ojek online yang mempunyai motto, Sosial Dengan Hati Yang Ikhlas Serta Utamakan Keluarga itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar sesama.

Ketua Panitia, Zaid mengatakan bahwa acara tersebut dimaksudkan untuk mempererat lagi tali silaturahmi antar sesama driver grab dan meningkatkan rasa kebersamaan.”Acara buka puasa ini sengaja kami gelar sebagai ajang silaturahmi,” katanya.

Hal senada disampaikan Bayu sebagai Koordinator Driver Grab se-Jabodetabek mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan. “Dengan kegiatan buka puasa ini kami akan melaksanakan secara rutin setahun sekali, sebagai kegiatan Para Relawan Driver Grab (RDG) se-Jabodetabek,” imbuhnya.

“Kita akan saling koordinasi antar wilayah apabila ada driver yang membutuhkan pertolongan, serta mengadakan penggalangan dana turun ke jalan, apabila ada driver atau keluarga yang membutuhkan. Intinya yang membutuhkan dana untuk biaya perobatan, ini kita lakukan atas partisipasi sesama driver grab, ” tambahnya menjelaskan (whyu)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.