PDI P Tutup Pendaftaran Balon Walikota Tangerang

IMG-20170521-WA0004
FORWAT, Kota Tangerang -Penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang secara resmi ditutup, Jumat (19/5/2017). Penutupan pendaftaran itu sesuai surat keputusan (SK) tim sruktur panitia.

Ketua Panitia Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, Andre Pratama mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah mengawal kegiatan tersebut yaitu sejak dibuka tanggal 8 mei lalu.

” Kami panitia telah melakukan proses penjaringan dari awal hingga akhir, Allhamdulillah sukses hingga pendaftar yang ke 12,” jelas Andre, Sabtu (20/5/17).

ke 12 pendaftar bakal calon Walikota dan Wakil Walikota itu adalah Ketua Fraksi PDI P Kota Tangerang, Agus Setiawan, Anggota DPRD Kota Tangerang, Sugianto, Anggota DPRD Provinsi Banten, Sri Hartati, Anggota DPRD Provinsi Banten, Yeremia Mendrofa, Kepala Bappeda Propinsi Banten, Hudaya Lactuconsina, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Dedi Mulyadi, Anggota DPRD Kota Tangetang, Iyan Setiawan, Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Ketua Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Hugo Pranata, Kader PDI P, Susanto dan Mulyadi Adnan yang menjabat Asisten Deputi Peningkatan Wawasan Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga. Pendaftaran tersebut jelas Andre merupakan tahapan awal PDI Perjuangan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar serentak 2018 mendatang.

Adapun komunikasi yang dibangun PDIP, sambung Andre bukan hanya dilakukan oleh panitia tetapi juga oleh Ketua Plh PDI P, Ananta Wahana. Setelah penjaringan tersebut tim akan menginventarisir nama-nama tersebut untuk dibawa ke Mukernas DPP PDI P di Bali.

“Ada figur yang belum terpotret pada fase pendaftaran dan kami masih menunggu arahan dari Ketua Plh DPC PDIP Ananta. Adapun pengembalian formulir kita beri waktu dua minggu agar mereka bisa menyiapkan berkas kelengkapan administrasinya,”jelasnya.

” Karena ini juga berkenaan dengan instansi lain. Jadi poin hari ini dari 12 pendaftar calon penjaringan bakal walikota – wakil walikota mereka harus memiliki kualitas juga memiliki bakat dan kompetensi. Setelah ini ada tahapan verifikasi serta tahapan administrasi,” tukasnya menjeaskan. (des)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.