Sebelum Ramadhan, Satpol PP Akan Bongkar Bangunan Prositusi di Kali Prancis

ilustrasi

ilustrasi

FORWAT, Kota Tangerang -Bangunan liar (Bangli) yang digunakan sebagai tempat prostitusi di pinggiran Kali Prancis, Rawa Bokor, Kecamatan Benda, Kota Tangerang bakal dibongkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang. saat ini pihak Satpol PP Kota Tangerang masih menunggu pihak Kecamatan Benda untuk memberikan surat permohonan agar dilakukan pembongkaran.

” Kita pastikan pembongkaran dilakukan sebelum bulan puasa. Saat ini pihak Kecamatan Benda telah memberikan surat peringatan ke Bangli yang digunakan tempat prostitusi tersebut,” ujar Kaonang Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (17/5/2017).

Sebelumnya terang Kaonang, pihaknya telah menggelar rapat koordinasi pada 10 Mei lalu. Adapun yang menghadiri rapat tersebut yaitu diantaranya Kasatpol PP Kota Tangerang H. Mumung, Satpol PP Kabupaten Tangerang, perwakilan dari Polres Metro Kota Tangerang, Kodim, Polsek Benda, Koramil, Camat Benda, Lurah, dan perwakilan dari Angkasa Pura II.

” Dalam penertiban ini yang paling berperan yakni pihak Angkasa Pura II (AP II), Ya, karena puluhan bangli itu berdiri diatas lahan mereka. Saat rapat koordinasi pihak AP II diwakilkan oleh pak Rahmat selaku bagian aset. Hasil dari rapat ini pihak AP II akan melayangkan surat ke Walikota Tangerang untuk meminta bantuan penertiban,” papar Kaonang.

Lebih lanjut Kaonang menjelaskan bahwa dalam pembongkaran bangunan pihak Kecamatan Benda wajib memberikan surat peringatan sebanyak 3 kali terlebih dulu. ” Jika surat peringatan sudah dilayangkan sebanyak 3 kali, maka pihak Kecamatan bisa memberikan surat kepada kita untuk mengeksekusi, ” tutupnya.

Untuk diketahui, bangunan liar yang berada di pinggiran Kali Prancis itu diduga menjadi tempat bisnis esek esek dan pemuas nafsu pria hidung belang. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.