Maju Pilkada 2018, Suparmi Optimis Direkom PDI P

IMG-20170518-WA0041

FORWAT, Kota Tangerang- Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi, ST secara resmi mengambil Formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang di Kantor DPC PDIP Kota Tangerang, Modernland, Rabu (17/5/2017).
” Untuk bisa diusung oleh partai, prosedurnya harus daftar. Jadi hari ini saya mendaftarkan diri untuk bakal calon walikota,” ujar Suparmi dihadapan awak media usai mengambil formulir.
Suparmi menambahkan, sebagai kader PDIP dirinya terpanggil untuk turut mendaftarkan diri di Partai Pemenang Pemilu pada Tahun 2014 tersebut, selain mendapatkan dukungan dari para kader PDIP juga telah mengantongi restu dari keluarga.

“Sebagai kader harus selalu siap saat partai memanggil, dan Alhamdulillah keluarga khususnya suami juga turut mengizinkan, kan tadi ikut mendampingi,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya optimis jika Partai akan merekomendasikan kepada dirinya sebagai kader internal. Persoalan nanti akan dirinya direkomendasikan sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai. “ Insya Alloh Saya yakin bisa diusung, mohon doa dan dukungannya. Saya bismillah saja,” harapnya.

Diketahui, PDIP Kota Tangerang membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota sejak tanggal 8 Mei 2017 sampai 19 Mei 2017. Selain nama Suparmi, beberapa nama juga telah mengambil formulir pendaftaran pada penjaringan, baik dari kader internal PDIP maupun figur eksternal. Diantaranya Agus Setiawan, Sri Hartati, Sugianto, Jeremia dan Hudaya Latuconsina, Hugo, dan Solihin Leeking. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.