Hibur Masyarakat, Lurah Tanah Tinggi Tebar 120 Kg Ikan Lele

IMG-20170515-WA0039

FORWAT, Kota Tangerang – Sebanyak 120 Kilogram (kg) ikan lele ditebar di salah satu empang milik warga oleh Lurah Tanah Tinggi, Hadi Ismanto. Acara tersebut diselenggarakan usai kegiatan kerja bakti, Minggu (14/5/2017).

Tampak masyarakat Tanah Tinggi memadati empang yang telah tebari ratusan ikan lele. Dengan membawa perlengkapan memancing, satu persatu ikan lele berhasil dikail.

“Tujuan saya menyebar ikan di salah satu empang milik warga semata-mata hanya untuk hiburan masyarakat dan mempererat tali silahturahmi. Dengan mereka berkumpul pastinya akan saling mengenal,” ujar Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto saat ditemui di lokasi.

Ia menjelaskan, penyebaran ikan lele tersebut diselenggarakan ketika usai melakukan kerja bakti. Kegiatan bebersih lingkungan itu dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Makam Teki tepatnya di wilayah RT02 RW 12.

“Kerja bakti dihadiri para ketua RT, ketua RW , seluruh staf Kelurahan Tanah Tinggi, Bhabinsa, dan masyarakat dengan jumlah 250 orang. Kerja bakti ini juga dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan,” terangnya.

Sementara, Yadi Ketua RW03 mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi upaya Lurah Hadi Ismanto untuk mempersatukan warganya. Menurutnya, dengan bergotong-royong dapat membawa suatu wilayah menuju perubahan yang lebih baik. “Bisa aja tuh Pak Lurah ngumpulin warga,” katanya. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.