Arief : Pengusaha Harus Pandai Memanfaatkan Peluang

DIKLATCAB HIPMI 2017 4

FORWAT, Kota Tangerang – Sengitnya persaingan di dunia kerja membuat masyarakat saat ini harus bisa memaksimalkan segala potensi yang ada dalam diri untuk dapat bertahan dan bersaing demi kelangsungan hidup.

Dengan alasan tersebut, ratusan pengusaha muda yang terkumpul pada organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se- Tangerang Raya mengadakan acara DIKLATCAB HIPMI 2017 & Forum Bisnis Kepala Daerah di Hotel Ibis, Gading Serpong, Kamis (11/5/2017).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didaulat sebagai narasumber pada acara tersebut mengungkapkan harapannya kepada HIPMI agar organisasi ini dapat menjadi wadah bagi para pengusaha muda untuk dapat mengembangkan potensi diri dari tiap anggotanya.

“Organisasi ini harus bisa jadi wadah untuk ngembangin potensi diri tiap anggotanya” ungkap Walikota ketika memberi sambutan di hadapan ratusan pengusaha muda yang hadir pada acara tersebut.

Tak sampai disitu, pada acara yang turut dihadiri pula oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Walikota juga menyampaikan pesan kepada para pengusaha yang hadir untuk dapat mengkonversi setiap permasalahan yang dihadapi menjadi sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan.

“Pengusaha itu harus bisa merubah masalah jadi peluang bisnis” pesan Walikota

“Jangan sampai kalah sama masalah” sambungnya.

Di akhir sambutannya, Walikota juga mengungkapkan dengan bandara internasional Soekarno Hatta, saat ini kota Tangerang sedang berusaha untuk mendorong agar menjadi kota yang menjadi pusat bagi bisnis maskapai penerbangan.

“Sekarang kota Tangerang berusaha supaya jadi pusat bagi bisnis airlines, kan bandaranya ada di Tangerang” tukas Walikota. (Riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.