Jelang Ramadhan, Tramtib Jatiuwung Minimalisir Penyakit Masyarakat

IMG-20170511-WA0003

FORWAT, Kota Tangerang- Menyambut bulan suci Ramadhan, petugas Ketentraman dan Ketertiban (Tramtib) Kecamatan Jatiuwung gencar melakukan penertiban.

Hal ini dimaksudkan untuk mensterilisasi penyakit masyarakat (Pekat) dan pelanggar peraturan daerah (Perda) di wilayah Kecamatan Jatiuwung, Rabu (10/5/2017) malam. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 41 botol Minuman Keras (Miras) dengan berbagai merek berhasil diamankan.

Komandan Regu (Danru) 1 Tramtib Kecamatan Jatiuwung H. Oman, mengatakan dalam giat razia tersebut, pihaknya berhasil menyita 41 botol minuman keras berbagai merk. diantaranya 8 botol bir, 5 botol anggur kolesom, 3 botol anggur putih, 3 botol anggur merah, 6 botol orang tua (OT), 15 botol rajawali dan 1 botol intisari.

“Puluhan miras itu kita dapatkan di empat lokasi yaitu diantaranya Jalan PLN Gandasari, Jalan Cikoneng baru Kelurahan Gandasari, Jalan Gatsu Kelurahan Jatake dan kampung Ledug Kelurahan Alam jaya, kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang,” terangnya.

H. Oman menjelaskan bahwa razia Miras di wilayah Kecamatan Jatiuwung merupakan Intruksi Camat Jatiuwung (Boyke A Safei.red) dan Sekcam (Abdul Goni.red) agar di daerahnya tidak ada lagi penyakit masyarakat di bulan Ramadhan ini. Kata dia, selama bulan Suci Ramadhan dirinya bersama anggota Tramtib lainnya akan gencar melakukan penertiban.

“Operasi miras tersebut terus akan dilakukan oleh Tramtib Kecamatan Jatiuwung dalam rangka menyambut bulan suci Ramahdan. Dengan penertiban selama 1 bulan penuh itu maka masyarakat Kecamatan Jatiuwung khususnya yang menunaikan ibadah puasa dapat menjalankan dengan nyaman dan khusuk, ” jelasnya. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.