Agus Setiawan Serius Nyalon Walikota Tangerang

IMG-20170514-WA0003

Ketua Fraksi PDI P Kota Tangerang, Agus Setiawan mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Tangerang, Selasa (9/5/2017) di Kantor PDI P, Modernland, Kota Tangerang.

FORWAT, Kota Tangerang – Ketua Fraksi PDI P Kota Tangerang, Agus Setiawan mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Walikota Tangerang 2018 mendatang, bertempat di Kantor Sekretariat DPC PDI, Kota Tangerang, Selasa (9/5/2017).

Agus yang juga menjabat Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang mengatakan bahwa keberaniannya mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota adalah semata mata untuk menjalankan mekanisme partai. Karena menurut dia sebagai kader partai terbaik sudah seharusnya ikut andil dalam perhelatan pemilihan kepala daerah 2018 mendatang. “Ya, sebagai kader partai terbaik harus menempuh dan patuh terhadap mekanisme yang telah diatur oleh partai. Kalau diperintah partai saya siap,” ujar Agus.

Keseriusan Agus mencalonkan diri sebagai pimpinan kepala daerah itu merupakan amanat partai yang harus diikuti dengan niat dan tekad yang bulat. Untuk itu terang Agus, usai mengembalikan formulir dirinya akan segera membuka rumah pemenangan (Agus Centre).  Sementara, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota, Andrie Permana mengatakan kalau Agus Setiawan adalah pendaftar pertama dari internal partai PDI P. “Pendaftaran Balon akan di tutup pada tanggal 19 Mei 2017 mendatang,” katanya. (han)

Leave a Reply

Your email address will not be published.