Menangkan Pilkada 2018, Golkar Kota Tangerang Lantik 13 PK

IMG-20170430-WA0024

FORWAT, Kota Tangerang – Sebanyak 13 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) se-Kota Tangerang periode 2016-2019 resmi dilantik, Minggu (30/4/2017). bertempat di Gedung Golkar Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang. Pelantikan tersebut bertepatan dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Tangerang dan dihadiri pengurus DPD Golkar Kota Tangerang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan telah dikukuhkannya pengurus kecamatan itu diharapkan dapat membangun solidaritas antar kader dan melakukan konsolidasi guna mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018, pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Rakerda ini akan membahas tentang kepentingan masyarakat. Untuk bersinergi dengan stakeholder, pemerintah dan organisasi masyarakat lainnya,” kata Sachrudin ditengah tengah peserta Rakerda yang hadir.

selain itu Sachrudin menghimbau agar seluruh PK di Kota Tangerang dapat menyampaikan program Golkar kepada masyarakat sehingga program tersebut bisa menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Dengan dilantiknya PK Golkar se-Kota Tangerang dapat menambah semangat baru. Setelah ini PK langsung melaksanakan musyawarah kelurahan, karena dua tahun kedepan adalah tahun politik,” imbuh Sachrudin.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Rakerda Partai Golkar Kota Tangerang, Krisna Gunata mengatakan bahwa Rakerda tersebut merupakan agenda kerja yang salahsatunya menyusun strategi pemenangan Pilkada Kota Tangerang 2018″ Rakerda ini untuk mengatur strategi pemenangan Pilkda Kota Tangerang 2018,” katanya disela sela sambutan. (doel)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.