Penolakan Pembangunan Hotel FM3 Makin Kencang, Dewan Minta Klarifikasi

1232

Tampak bangunan kamar hotel transit FM3 dalam tahap pembangunan, Rabu (26/4/2017)

FORWAT, Kota Tangerang – Penolakan pembangunan kamar Hotel Transit FM3 berhembus kencang. Kali ini datang dari Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Pinang. Ketua Cabang FPI Kecamatan Pinang, Muqoddas Firdaus dengan tegas menolak pembangunan perluasan kamar Hotel FM3 yang berada di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang. Menurut dia penyediaan fasilitas penginapan itu dikhawatirkan akan dijadikan lokasi tempat maksiat di kota bertajuk Akhlakul Karimah tersebut.

“Kalau memang benar kami menolak adanya pembangunan kamar Hotel FM3. Ya, itu jelas jelas buat tempat esek esek, kami akan turun ke lokasi untuk menghentikan ini semua” tegas, Muqoddas, Rabu, (26/4/2017). Menanggapi pembangunan Hotel Transit FM3 yang diduga tak mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB), anggota DPRD Kota Tangerang, Muhamad Rizal akan meminta penjelasan kepada penggelola Hotel FM3 ” Terkait pembangunan harus ada penjelasan kongkrit dari pihak FM3. Terutama dokumen administrasi syarat awal pembangunan yaitu perizinan,” ujarnya.

Selain itu dewan yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kecamatan Pinang dan Cipondoh itu juga mempertanyakan apakah peruntukan penambahan bangunan kamar hotel sudah sesuai perencanaan awal.” pembangunan itu juga harus disesuaikan dengan kultur masyarakat sekitar, khususnya masyarakat warung mangga, umumnya warga Pinang dan Kota Tangerang,” himbaunya. (lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.