HMI Akan Soroti Dugaan Kasus Korupsi Di Kota Tangerang

IMG-20170425-WA0006

FORWAT, Kota Tangerang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya akan menyoroti dugaan kasus korupsi yang ada di Kota Tangerang. Hal itu ditegaskan Ketua HMI Tangerang Raya, Abdul Muhyi usai pengukuhan pengurus HMI Tangerang Raya periode 2017 – 2018 di Gedung KNPI Kota Tangerang, Minggu (23/4/2017). Pelantikan tersebut dihadiri Engkos Zarkasyi selaku Asda I Pemkot Tangerang, Rusdi, Ketua KNPI Kota Tangerang, Agus Muslim Ketua Panwaslu Kota Tangerang yang juga mantan pengurus HMI.

Menurut Ketua HMI Tangerang Raya, Abdul Muhyi untuk agenda kedepan HMI akan melakukan aksi turun ke jalan untuk menyoroti kasus dugaan korupsi Kota Tangerang. “Kami siap turun kejalan untuk mempertanyakan kejelasan penangan kasus kasus korupsi yang ada di Kota Tangerang yang selama ini terkesan lamban penangganannya dan kalau perlu kita ke KPK,” kata Abdul Muhyi.

Sementara Asda I Pemkot Tangerang, H Engkos Zarkaysi menyambut gembira atas pengukuhan pengurus HMI Tangerang Raya. Dia berharap dengn ada nya kepengurusan yang baru ini dapat membawa perubahan di lingkungan anak anak muda juga mampu menjadi pendorong buat pembangunan di Kota Tangerang. (abdul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.