Camat Sepatan Timur : Perbaikan Jalan Pasar Kedaung Masih Tunggu Lelang

IMG-20170419-WA0008

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Camat Sepatan Timur, Toni Rustoni mengomentari soal rusaknya Jalan Pasar Kedaung, Kecamatan Sepatan Timur. Menurut Camat, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk memperbaiki jalan penghubung tersebut. “Pihak kami sudah mengupayakan dan berkoordinasi untuk secepatnya dilaksanakan pembangunan. Kita pun tidak mau jalan di lingkungan kita rusak” ungkapnya, Rabu (19/4/2017).

Dikatakan Camat, bahwa sebelumnya di jalan tersebut telah dilakukan pengurugan dengan mengunakan batu, namun upaya itu tak memberikan hasil yang maksimal. Sementara untuk pelaksanaan pekerjaan perbaikan jalan yang dipenuhi kubangan kerbau itu sambung Camat, pihaknya masih menunggu hasil lelang.

“Ya, agar segera dilaksanakan program pelaksanaan pekerjaan pembangunannya. Sejauh ini pemerintah bukan tidak memperhatikan. Kepada masyarakat pengguna jalan jika melintas di area jalan berlubang tersebut untuk berhati hati saja dalam menggunakan kendaraannya” himbaunya.

“Tidak lama lagi akan segera direalisasikan hanya tinggal menunggu dan sama sama kita harus bersabar,” sambungnya. (Dam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.