Karang Taruna Larangan Ucapkan Selamat Terpilihnya WH-Andika Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

IMG-20170405-WA0038

FORWAT, Kota Tangerang – Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan, Aditya Pratama mengucapkan selamat atas terpilihnya Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022.

“Atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan gugatan Rano Karno-Embay Mulya Syarief (RK-Embay). Hal ini sudah menjadi kemenangan WH-Andika,” ucap Aditya saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (5/4/2017).

Maka dari itu, kader karang taruna di Kota Tangerang yang juga menjadi pendukung WH-Andika di wilayah kota yang berjulukkan Aklakhul Kharimah ini sangat senang atas putusan yang telah ditetapkan MK pada Selasa (4/4/2017) kemarin.

“Saya sebagai kader karang taruna di Kota Tangerang, mengucapkan selamat kepada WH-Andika. Karena telah terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada periode ini,” tegas Aditya.

Selanjutnya, Aditya berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih dapat membangun wilayah kota dan kabupaten se-Provinsi Banten. Bahkan, harus juga dapat membangun pemuda Banten lebih baik lagi.

“Dengan Andika menjadi Wakil Gubernur Banten, harus dapat membangun pemuda dan memberi ruang dan tempat untuk pemuda dalam membangun provinsi ini,” tutup Aditya. (Yip)

Leave a Reply

Your email address will not be published.