Kakak Adik Pengedar Sabu Dibekuk Polsek Neglasari

0202

FORWAT, Kota Tangerang – Kakak adik pengedar sabu dibekuk aparat Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota. Mereka adalah Wahyudianta (30) dan Dwi Antoro (26). Dua bersaudara itu kompak berjualan sabu bersama temannya Daryono (26). Alhasil kakak beradik itupun harus mendekam di hotel prodeo  Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang.

“Kakak beradik ini adalah sindikat. Adiknya berperan sebagai bandar sedangkan kakaknya kurir, yang satunya lagi pemakai,” ungkap Kapolsek Neglasari, Kompol H. Khoiri Amnas kepada wartawan, Kamis (30/3/2017) siang.

Dua kakak beradik tersebut kata Kapolsek ditangkap tim buser pimpinan Kanitreskrim Iptu James Herizanto di depan pintu masuk apartemen Aeropolis, di Jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari. Saat disergap, Wahyudianta mencoba mengecoh petugas dengan menghilangkan barang bukti seberat 0,47 gram. “Pelaku membuang plastik berisi kristal bening ke rumput. Beruntung aksi itu diketahui anggota,” bebernya.

Kepada penyidik, sambung Kapolsek, kakak beradik ini mengaku memperoleh barang haram seharga Rp 900 ribu itu dari Daryono. Petugas berpakaian preman pun melakukan pengejaran. Tidak berapa lama bandar besar itupun diciduk di rumahnya di kawasan Neglasari. (riss)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.