Jelang Nyepi, Toko Miras Dirazia Satpol PP Kota Tangerang

IMG-20170328-WA0017

FORWAT, Kota Tangerang – Sebanyak 367 botol minuman keras (miras) berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang saat melakukan razia di sejumlah warung dan pedagang jamu di Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (27/3/2017).

Razia miras itu dilakukan untuk mengamankan jalannya Hari Raya Nyepi di wilayah Kota Tangerang. Sehingga, dalam merayakan Nyepi, barang haram itu tak ada dalam perayaan nyepi.

“Ratusan botol miras ini berhasil diamankan saat razia tadi,” ucap Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwanan kepada awak media seusai melakukan razia di Kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Dari berbagai merk ratusan miras itu didapatkan dari berbagai warung dan pedagang jamu yang ada di dua wilayah kecamatan. Ditegaskan Mumung, bahwa saat kedapatan miras pada warung ataupun pedagang jamu, langsung mendapatkan surat peringatan.

“Kita langsung berikan surat peringatan terhadap warung dan pedagang jamu yang jual miras. Supaya mereka tak menuual kembali barang haram itu dan juga tidak adanya yang menjual miras di Kota Tangerang,” tutupnya. (Yip)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.