3 Perusahaan Bertanggung Jawab Atas Retaknya Jalan Faliman Jaya

Lurah Jurumudi Baru Agung Pujarama (tengah) bersama 3 Pilar, dan perwakilan Dinas PU Kota Tangerang sedang menggelar pertemuan dengan 3 Perusahaan yang berada di wilayah Kelurahan Jurumudi Baru,   Kamis (23/3/2017)

Lurah Jurumudi Baru Agung Pujarama (tengah) bersama 3 Pilar, dan perwakilan Dinas PU Kota Tangerang sedang menggelar pertemuan dengan 3 Perusahaan yang berada di wilayah Kelurahan Jurumudi Baru, Kamis (23/3/2017)

FORWAT, Kota Tangerang – Terkait rusaknya jalan yang berada di Jalan Faliman Jaya, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Lurah Jurumudi Baru Agung Pujarama mengadakan rapat kecil, Kamis (23/3/2017) lalu. Rapat tersebut dihadiri oleh Dinas Pekerja Umum (PU) Kota Tangerang, Babinsa, Binamas, pemilik PT. Faliman Ziver, pemilik PT. Daya Cipta Kemsindo, pemilik PT. Asia Papercon, dan Ketua Rukun Warga (RW) 7, dan Ketua Rukun Tetangga (RT) 5.

“Sebelum pertemuan itu saya telah melayangkan surat pemanggilan kepada pihak-pihak yang bersangkutan. Alhasil, pada hari kamis siang tepatnya jam Dua siang, kami bisa bertemu oleh Tiga pemilik perusahaan itu,” ujar Lurah Jurumudi Baru Agung Pujarama saat dihubungi melalui seluler miliknya, Sabtu (25/3/2017).

Ia menambahkan, hasil dari pertemuan itu yaitu diantaranya pihak perusahaan seperti PT. Faliman Ziver, PT. Daya Cipta Kemsindo, dan PT. Asia Papercon bersedia untuk bertanggung jawab. Ke-3 perusahaan tersebut dalam perbaikan jalan Faliman Jaya memberikan bantuan sebesar Rp. 30 Juta rupiah.

“Pihak perusahaan setuju perbaikan dgn swadaya 3 perusahaan dana 30 juta. Dimana kata Lurah, pengerjaan perbaikan jalan Faliman Jaya itu akan dilakukan oleh Dinas PU Kota Tangerang. Ini kerjasama antara pemerintah dan perusahaan serta masyarakat,” terang Agung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa rusaknya jalan tersebut menurut informasi yang diterima Lurah, diakibatkan terlalu seringnya dilintasi truk-truk pabrik yang berada di depan jalan itu seperti PT. Faliman Ziper, PT. Daya Cipta Kemsindo, dan PT. Asia Papercon. (Angga)‎

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.