Walikota serta Danramil Gunting Pita Kantor Baru Koramil Batu Ceper 

ok5

FORWAT, Kota Tangerang – Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Batu Ceper, Mayor Kavaleri Imam Purwanto, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah berserta jajarannya atas dibangunnya kantor Koramil 02/ Batu Ceper.

Selain ruang kerja dan pelayanan, bangunan dua lantai yang dilengkapi aula serta berbagai fasilitas seperti musola hingga ruang tahanan tersebut, terletak di jalan Daan Mogot, yang berdampingan dengan Kecamatan Batu Ceper ini adalah hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Kata Danramil, untuk tingkat Koramil,  bangunan kantor Koramil 02/ Batu Ceper yang diberikan oleh Pemkot Tangerang terbilang lengkap.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak wali beserta jajaran di Pemkot Tangerang. Semoga kebaikannya dibalas dengan segala kemudahan dalam segala urusannya khususnya untuk menjadikan Kota Tangerang semakin baik lagi,” ujar Dandim, seusai mendampingi Walikota meninjau kantor baru Koramil,  dalam rangkaian safari pembangunan, Selasa (21/3/2017).

Menurutnya, dengan adanya bangunan tersebut, tentunya ada sebuah tanggung jawab yaitu sebuah tantangan bagi jajarannya untuk benar-benar bisa memenuhi keinginan masyarakat khususnya di Batu Ceper dan Kota Tangerang pada umumnya.

“Jadi benar-benar harus bisa menjadi lentera serta memberikan  manfaat bagi masyarakat dengan hadirnya kantor Koramil yang baru ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, Walikota, mengatakan, pembangunan Markas Koramil 02/Batu Ceper sebagai upaya untuk dapat memberikan rasa kenyamanan bagi para petugas Koramil terutama dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Menurutnya, gedung yang  menyediakan segala fasilitas yang diperlukan Koramil tersebut, tak lain  untuk kepentingan bersama terlebih dalam upaya untuk senantiasa mewujudkan keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Tangerang.

“Dengan adanya Koramil ini, masyarakat diharapkan lebih nyaman dan membuat kawasan di Batu Ceper serta Kota Tangerang lebih tertib serta aman dan sinergi dengan Pemkot semakin solid ke depannya,” harapnya.

Adapun anggaran pembangunan  pembuatan kantor Koramil Batu Ceper senilai Rp. 2,304.562.000,- serta untuk aula Rp. 1.265.951.000,-. (Riis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.