Semarak HUT Kota Tangerang ke 24, Kecamatan Tangerang Gelar Kampung Kita

Camat Tangerang, Agus Henra  memberikan doorprize sepeda kepada peserta perlombaan kampung kita,  Minggu (19/3/2017).‎

Camat Tangerang, Agus Henra  memberikan doorprize kepada peserta kampung kita, Minggu (19/3/2017).‎

FORWAT, Kota Tangerang – Camat Tangerang, Agus Henra mengajak masyarakat untuk memeriahkan hari jadi Kota Tangerang ke 24. Yaitu dengan menggelar berbagai perlombaan dalam acara “Kampung Kita”. Kegiatan tersebut sengaja dihelat berbarengan dengan kegiatan rutin Car Free Day, bertempat di Tugu Adipura, Jalan M. Yamin, Kota Tangerang, Minggu (19/3/2017).‎

Camat Tangerang, Agus Henra saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa dalam kegiatan kampung kita banyak perlombaan yang diikuti oleh masyarakat, yaitu diantaranya gerak jalan ceria, gerakan pungut sampah, permainan tradisional, bazzar makanan, lomba tumpeng dan senam massal.

“Dari berbagai macam perlombaan itu pesertanya adalah masyarakat. Sebagai bentuk apresiasi, kita juga memberikan doorprize untuk dibawa pulang para pemenang lomba. Adapun doorprize yang kami berikan diantaranya, tiga unit sepeda, helm dan masih banyak yang lainnya,” katanya.

IMG-20170320-WA0033

Penyelenggaraan kegiatan kampung kita itu, jelas Agus Henra, adalah untuk memeriahkan hari jadi Kota Tangerang yang ke-24. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar semakin semangat dan bangga membangun Kota Tangerang.

“Dengan semangat dan bangga itu, pemerintah dan masyarakat dapat melakukan pembangunan secara bersama-sama. Masyarakat ikut mengusulkan, menjaga, memanfaatkan dan memeliharanya,” terangnya.

Di usia Kota Tangerang yang ke 24 ini, Agus Henra berharap Pemerintah Kota Tangerang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan kota layak huni, layak investasi, layak dikunjungi dan sebagai kota pintar (smart city).

IMG-20170320-WA0035

“Kita dapat memberikan banyak kemudahan-untuk masyarakat, memberikan fasilitas-fasilitas untuk masyarakat. Jika saat ini sudah baik, maka bisa terus kita tingkatkan,” pungkasnya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.