Retak, Jalan Faliman Jaya Dikeluhkan Warga

ok

FORWAT, Kota Tangerang – Para pengguna jalan keluhkan kondisi Jalan Faliman Jaya yang berada di Rukun Warga 7, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda. Jalan alternatif yang menuju ke Jalan Husein Sastranegara tersebut mengalami retak yang cukup parah.

Salah satu pengguna jalan Ardhian (23) saat ditemui di sekitar Jalan Faliman, Jumat (17/3/2017) mengatakan bahwa merasa sangat khawatir jika melewati jalan Faliman Jaya. Pasalnya, saat ini kondisi jalan  cukup parah.
“Bahaya banget ini. Kalau orang enggak tau terus melintas di jalan yang retak pasti dia akan jatuh ke sungai. Tidak ada pembatas jalan lagi,” katanya.

Ardhian berharap agar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang khususnya dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan tersebut. Dikhawatirkan  kondisi jalan dapat menimbulkan korban.‎

Lurah Jurumudi Baru, Agung Pujarama saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/3/2017) mengatakan bahwa dirinya telah mendapat laporan dari warga sekitar mengenai masalah tersebut. Dirinya berjanji  akan segera menindaklanjutinya laporan warga tersebut

” Sudah, warga sudah ada yang lapor ke saya terkait masalah itu. Masalah ini akan saya tindak lanjuti. Senin (hari ini.red) saya bersama Tiga Pilar akan mendatangi lokasi dan bertemu oleh pemilik Pabrik yang ada di depan lokasi jalan retak itu,”katanya.

Kata Lurah, kerusakan jalan itu akibat  seringnya dilintasi truk yang keluar masuk pabrik yang berada di kawasan tersebut.

“Saya juga menduga penyebab retaknya jalan itu akibat sering dilalui oleh truk milik PT. Daya Cipta, PT. Asia Papicorn, dan PT Faliman Ziper. Informasi dari warga sekitar, truk milik Tiga perusahaan itu sering melintas di jalan Faliman dengan muatan yang melebihi kapasitas,” pungkasnya.(Angga)‎

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.