Walikota Minta Ojek Online Jaga Kondusifitas Kota Tangerang

2222

FORWAT, Kota Tangerang – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta pengemudi ojek online tetap menjaga kondusifitas di Kota Tangerang. Demikian ditegaskan Walikota saat menemui ratusan pengemudi ojek online di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (8/3/2017) sore. Pertemuan itu juga dihadiri Wakil Walikota, Sachrudin, Kapol Metro Tangerang Kota,  Dandim 0506 Tangerang. Selain itu Walikota meminta kepada semua pihak untuk  tidak terprovokasi oleh info-info yang membuat resah para pengemudi ojek dan akhirnya membuat kondisi kota Tangerang tidak kondusif.

Walikota menegaskan untuk percaya pada petugas Kepolisian dibawah arahan langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes, Harry Kurniawan terkait penanganan kondisi atas isu isu yang berkembang sehingga tidak menimbulkan keresahan diantara pengemudi ojek online dan Masyarakat di wilayah kota Tangerang.
Walikota Tangerang berjanji untuk mengganti apabila ada kendaraan yang rusak atas kejadian akibat kesalahan pahaman hari ini, begitu juga bila memang ada korban yang luka-luka dan membutuhkan pengobatan bahkan perawatan.

Diakhir arahannya Walikota meminta para pengemudi ojek online untuk kembali ke rumah dengan aman tidak terprovokasi dan tetap percaya kepada petugas Polri, TNI dan Pemerintah Kota Tangerang untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut. (riss)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.