Plt Ketua DPC PDI P Kota Tangerang Ananta Wahana Gantikan Hendrizien

3636

FORWAT,  Kota Tangerang – Usai pencopotan Hendrizein dari Ketua DPC PDI P Kota Tangerang, kini pelaksana tugas ketua dipimpin oleh Ananta Wahana.

Hendrizein menuturkan, dirinya mengaku berlapang dada dan berbesar hati sebab pemberhentian jabatan tersebut hanya sementara saja sesuai dengan surat keputusan pada poin nomor 5.

“Ya, ini hanya pemberhentian sementara dari partai sebagai sanksi dari organisasi,” tutur Hendrizein usai  acara serah terima kepada Ananta Wahana sebagai pelaksana harian (Plh) ketua di Kantor DPC PDI P Kota Tangerang, Modernland, Kamis (2/3/2017).

Menurutnya, meskipun sudah tidak menjadi ketua DPC, dirinya akan terus mengawal partai PDI Perjuangan  dengan penuh kebersamaan, dan menjamin di kota Tangerang tidak akan ada gejolak. Karena dirinya  menjadi kader berawal dari hati bukan dari paksaan.

” Memang saya menjadi kader dari hati dan leluhur saya bukan sekedar kader kos-kosan,” katanya dengan tegas.

Kendati demikian, kata Hendrizen, posisi itu akan mungkin saja nanti akan kembali, karena partai juga bisa menilai. Sebab saya tidak menanam kebencian dalam partai namun sebaliknya saya bangun dengan kebersamaan saat partai terpecah.

“Terkait kekalahan dalam pilkada Banten 2017 kemarin, Hendrizen menambahkan siapapun tidak ada yang mau kalah dalam pilkada semua ingin menang,” katanya.

Sementara Plt Ketua DPC PDIP Ananta Wahana mengatakan, kegiatan ini hanya sebagai sosialisasi SK, partai dan para kader diminta mengawal kemenangan Rano-Embay karena saat ini sudah masuk ke ranah hukum, saat ini kita sudah ikut bersama DPP masuk ke MK. Setelah itu akan kita kawal masuk ke DKPP.

“Kita akan terus mengawal sampai akhir,” ujar Ananta.

Ananta juga menyatakan, pihaknya akan melakukan Konsolidasi partai, sebab mesin partai saat ini harus dipersiapkan untuk menghadapi pertempuran berikutnya. Kedepan, mereka tahu posisi mereka masing-masing.

Terkait plt yang saat ini di jabat olehnya, pihaknya menjelaskan, hanya melaksanakan perintah DPP. “untuk sampai kapannya saya tidak tahu bagaimana DPP saja, karena secara pribadi saya belum siap,” katanya. (ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published.