Hasil Quick Count, Suara WH – Andika Ungguli Rano – Embay

IMG-20170215-WA0011

FORWAT, Kota Tangerang – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim (WH) -Andika Hazrumy mengklaim kemenangan hasil hitung cepat (quick count) yang ditayangkan tiga media televisi nasional. Yaitu, I News tv, Tv one dan Metro tv.

“Kita mengklaim kemenangan ini, karena lembaga survei yang telah menayangkan di tiga televisi nasional memenangkan kita dari 51,8 persen dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2,” terang

WH kepada awak media di Posko Kemenangan WH-Andika, Jalan H. Djiran, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (15/2/2017).

Atas kemenangan hasil hitung suara cepat itu, WH merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Banten yang telah memilih dirinya dan pasangannya Andika Hazrumy.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Banten dan partai pendukung. Semoga ini menjadi amanah. Sujud syukur kepada Allah SWT,” ucapnya seraya disambut gemuruh pendukungnya yang mengucapkan takbir.

Ketika ditanya terkait tipisnya angka kemenangan dan bisa dilakukan upaya hukum  oleh pihak lawan, WH dengan tegas menghimbau agar pihak lawan pasangan no urut 2 Rano Karno РEmbay bersikap legowo.

“Dua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur telah menandatangani kesepakatan dan siap menerima hasil jika kalah. Karena itu konsekuwensi kita harap pihak lawan legowo,”

Diakhir wawancaranya WH sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu pihaknya dalam memenangkan Pilgub Banten 2017 ini. WH berjanji  akan mengemban amanah masyarakat sebaik baiknya.

“Terima kasih kepada tim pemenangan, awak media, partai pengusung dan juga masyarakat yang membantu kami dalam memenangkan Pilgub Banten ini,” pungkasnya. (frwt)

Leave a Reply

Your email address will not be published.