Polrestro Tangerang Musnahkan Barangbukti 7,8 Kg Ganja

12366

FORWAT, Kota Tangerang – Satuan Reserse  Narkoba Polrestro Tangerang Kota memusnahkan sebanyak 7,8 kilogram ganja kering, Senin (13/2/2017) bertempat di halaman Mapolrestro Tangerang Kota. Ganja itu merupakan barang sitaan yang berhasil diamankan petugas dari tangan para tersangka pengedar narkoba sepanjang bulan Januari 2017.

Pemusnahan barang bukti  itu dipimpin langsung oleh Waka Polrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan, juga dihadiri oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang dan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang.

“Barang bukti ganja ini berasal dari jaringan pengedar Aceh yang berhasil kami amankan pada Januari lalu. Adapun pemusnahan ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian terkait barang bukti narkotika yang berhasil diamankan,” ujar Waka Polrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan disela-sela pemusnahan.

Untuk diketahui, pemusnahan barangbukti narkoba itu dilakukan dengan cara dibakar dalam sebuah tong besar  di halaman  Mapolrestro Tangerang Kota. (Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.