PT PCN Mangkir Dipanggil Dewan

fa

FORWAT, Kota Tangerang – Komisi III DPRD Kota Tangerang rencananya akan menggelar hearing dengan PT Putra Cita Nusa (PCN) terkait dengan nasib para pedagang yang berada di penampungan Terminal Cibodas, pada Jum’at (28/1/2017).

Namun setelah dikonfirmasi ke staff Komisi III DPRD Kota Tangerang, Maman mengatakan bahwa dirinya mendapatkan panggilan telepon dari seseorang yang mengatasnamakan PT PCN bernama Syaeful, yang meminta jadwal hearing di reschedule dengan alasan jadwal hearing bentrok dengan agenda perusahaan.

“Ya tadi dapat telepon dari Pak Saeful dari PT PCN minta di reschedule, karena pihak PCN tidak bisa hadir karena waktunya bersamaan dengan kegiatan di perusahaan”, ujar Maman saat ditemui di ruang komisi.

Mangkirnya PT PCN juga ditegaskan oleh Anggota Komisi III DPRD Kota Tangerang, Wawan Anwar bahwa dipastikan jadwal hearing direschedule.

“Ya mestinya hari ini kita panggil PT PCN tapi saya dapat kabar dari staff katanya ditunda, padahal kita mau gali informasi terkait rencana PT PCN untuk nasib pedagang di penampungan terminal,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Solihin mengatakan bahwa pihaknya segera melayangkan surat panggilan kembali.

“Kita sudah minta staff untuk segera kirim panggilan kembali, dan segera dijadwalkan,” kata pria yang biasa disapa Leeking. (frwt)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.