Di Babakan, Drainase Mendominasi Usulan Musrenbang

no2

FORWAT, Kota Tangerang – Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan di aula Kantor Kelurahan Babakan, Kamis (26/1/2017). Dalam pertemuan itu dihadiri oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Tangerang, Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT), Tokoh Masyarakat, FKTS, LPM, Para Kader posyandu, Binamas, dan Babinsa.

Dalam menyampaikan usulan, sebagian besar Ketua RW mengusulkan untuk pembangunan drainase dan paving blok. Seperti yang diutarakan RW 3 H. Asep saat mengusulkan program di acara Musrenbang.

“Saya tidak mau usulkan banyak-banyak program. Cukup satu saja yaitu drainase segera dibangun. Karena wilayah saya masih sangat minim,” tegasnya.

Lurah Babakan Abu Sofian menyambut baik berbagai usulan tersebut. “Terimah kasih atas usulannya para peserta Musrenbang,” ujarnya kepada peserta Musrenbang.

Abu menambahkan, apapun yang menjadi prioritas sesuai kebutuhan warga Babakan akan ditindaklanjuti nantinya ketika Musrenbang tingkat kecamatan. “Apapun nantinya yang menjadi prioritas akan kita kawal sampai di Kecamatan agar dapat terealisasi di tahun 2018,” pungkasnya. (Angga)‎

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.