Tahun Baru di Kota Tangerang Berlangsung Kondusif

13

FORWAT, Kota Tangerang – Malam pergantian tahun di sejumlah daerah berlangsung kondusif, termasuk di Kota Tangerang. Walikota Arief R. Wismansyah yang melakukan patroli ke beberapa lokasi di Kota Tangerang memastikan perayaan Tahun Baru 2017 berjalan tertib dan aman meskipun di beberapa lokasi lalu lintasnya agak padat.

“Tadi kita lakukan patroli di beberapa lokasi mulai dari Jl. Otista, Pinggiran Cisadane, Jl. Sudirman dan kawasan Cikokol kondusif,” ucap
Walikota Arief R. Wismansyah, Minggu (01/01/2017) dini hari.

Walikota menyampaikan meski ada kepadatan di beberapa ruas, namun masih bisa diurai oleh petugas gabungan Dishub dan pihak Kepolisian beserta TNI dan juga Kesbangpol.

“Meski ada kepadatan lalu lintas tetap mengalir, dan di beberapa titik seperti di pusat pemerintahan Kota Tangerang kita berlakukan
pengalihan arus, karena banyak yang ingin menikmati malam tahun baru di lokasi tersebut,” terangnya.

Walikota bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Mumung Nurwana dan Kepala Dinas Perhubungan juga melakukan patroli bersama memantau langsung kondisi Kota Tangerang selama malam pergantian tahun.

“Untuk tahun ini kita kerahkan 100 personil Dishub dan 150 personil Pol PP,” tuturnya.

Walikota bersama jajaran mengunjungi beberapa lokasi yang biasanya menjadi pusat perayaan Tahun Baru 2017, seperti di kawasan Modern Land, Kawasan Kali Pasir, Kawasan Pasar Lama, dan juga Kawasan Cikokol, di lokasi terakhir tersebut Walikota mengunjungi Taman Bambu yang menjadi ikon baru masyarakat Kota Tangerang.

Taman yang terletak persis di seberang Taman Potret tersebut terlihat sangat indah dihiasi oleh lampion yang terbuat dari bambu. Dalam
kesempatan tersebut Walikota juga sempat berfoto bareng dengan beberapa warga yang ditemui di lokasi tersebut.

“Nanti lengkapi juga dengan tempat parkir, biar masyarakat bisa nyaman berkunjung. Dan jangan lupa segalanya satgas buat pengamanannya,” ujar Walikota kepada Kepala Bidang Pertamanan Tihar yang juga sedang berada di lokasi. (Riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.