Kantor UPT Pemadam Kebakaran di Pinang Segera Beroperasi

8787

FORWAT, Kota Tangerang –  Dalam waktu dekat Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang yang terletak di Kecamatan Pinang akan segera beroperasi. Hal tersebut disampaikan Kepala Pelaksana  (BPBD) Kota Tangerang, Irman Pujahendra saat meninjau lokasi di Jalan HR. Rasuna Said, Kunciran Jaya, Rabu (28/12/2016). Irman yang saat itu didampingi Camat Pinang, Maryono Hasan mengatakan akan secepatnya menempatkan Kantor UPT Pemadam Kebakaran di Pinang. Saat ini kata Irman pekerjaan bangunan kantor tersebut sudah mencapai  90%.

“Secepatnya akan kita tempati. Ya, agar masyarakat yang ada di Kecamatan Pinang dan sekitarnya  bisa lebih cepat mendapat respon jika ada bencana kebakaran atau bencana banjir,” ujarnya.

Sementara Camat Pinang, Maryono Hasan berharap Kantor UPT Pemadam Kebakaran yang ada di kecamatan itu dapat segera beroperasi. Karena dengan begitu kata  Maryono, masyarakat akan lebih cepat mendapatkan pelayanan. Khususnya  jika terjadi bencana di wilayah Kecamatan Pinang.

“Supaya masyarakat dapat segera mendapat pelayanan, karena sekarang Kantor UPT sudah ada di wilayah,” tandasnya. (Tagor)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.