Pawai Ta’Aruf Ramaikan MTQ Se-Kabupaten Tangerang Resmi Dibuka‎

img-20161223-wa0015

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Pawai Ta’aruf tingkat Kecamatan serentak se-Kabupaten Tangerang Tahun 2016, resmi dibuka. P‎embukaan MTQ terlihat lebih meriah dengan diselenggarakannya secara bebarengan dengan Pawai Taaruf. Kegiatan tersebut berlangsung di Perumahan Sudirman Indah, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/12/2016).

Sedianya, kegiatan tersebut sekaligus menjadi rangkaian pesta rakyat HUT Kecamatan Tigaraksa yang ke-72 tahun.

Camat Tigaraksa Mas Yoyon Sunarya berharap, bila kegiatan itu dapat memberikan pengaruh positif pada masyarakat Kabupaten Tangerang secara umum, khusus bagi warga di Kecamatan Tigaraksa.

“Ini pesta rakyat. Kami juga melaksanakan MTQ untuk membumikan Alqur’an sekaligus mewujudkan Tigaraksa yang religius sesuai ajaran Alqur’an,” ujar Yoyon di sela-sela acara.‎

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, selain HUT Kecamatan Tigaraksa ke-72, sedianya pada 27 Desember mendatang juga merupakan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-73.

“Tentunya dengan momentum peringatan hari jadi tersebut merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita semua sebagai masyarakat Kabupaten Tangerang,” paparnya. (Angga)‎

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.