Gantikan Gatot Purwanto, Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang, H. Baihaki Resmi Dilantik

img-20161214-wa0022

FORWAT, Kota Tangerang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Suparmi ST, Rabu (14/12/2016), secara resmi melantik H. Baihaki sebagai anggota DPRD Kota Tangerang, bertempat Ruang Paripurna DPRD Kota Tangerang. Baihaki dilantik mengantikan rekannya Gatot Purwanto dari Partai Demokrat yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Usai pelantikan Baihaki mengatakan bahwa tugas yang diembannya sebagai anggota DPRD itu adalah suatu amanah yang diberikan oleh masyarakat. “Saya juga akan berperan aktif dalam menjalankan tugas (tupoksi.red) yang menyangkut pemerintahan di Kota Tangerang. Adapun tugas saya menggantikan almarhum Gatot Purwanto sebagai Wakil Komisi I di Bidang Pemerintahan,” terangnya.

Selanjutnya kata Baihaki, dirinya akan beradaptasi dengan rekan-rekan dewan lainnya. Hal itu dilakukan untuk mempermudah tugasnya sebagai anggota dewan. “Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat saya akan segera mengadakan rapat fraksi. Yaitu kepada dewan-dewan dari Partai Demokrat yang telah lama aktif di Pemerintah Kota Tangerang,” pungkasnya sambil tersenyum. (Tagor)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.