Sachrudin Harapkan Pegawai Purna Tugas Tetap Eksis Berkarya

17

FORWAT, Kota Tangerang – Meski sudah pensiun, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, berharap kepada pegawai purna tugas agar tetap eksis berkarya untuk kota dan masyarakat serta turut membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam melaksanakan program-program pembangunan.

Pesan tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (5/12/2016).

Sachrudin berujar, kita semua akan mengalami masa pensiun. Apapun kondisinya jika kita mensyukuri setiap karunia yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala, akan terasa nikmat dan menyenangkan. Masa pensiun, justru akan semakin banyak waktu luang untuk melakukan berbagai kegiatan bermanfaat. Seperti keagamaan, sosial, menekuni hobi ataupun berwirausaha, yang mungkin selama ini kurang maksimal karena terbatasnya waktu.

“Masa pensiun adalah kesempatan untuk melanjutkan karya yang tertunda,” ucapnya.

Atas nama Pemkot Tangerang, Sachrudin, tentunya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas pengabdian dan dedikasinya selama mengemban tugas sebagai PNS di lingkup Pemkot Tangerang.

“Tetap semangat dan teruskan dharma bakti bapak-ibu sekalian untuk masyarakat serta Kota Tangerang. Jaga terus tali silaturahmi diantara kita,” pesannya seraya mengucapkan terima kasih kepada Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) yang sudah memberikan kemudahan pelayanan kepada pegawai terkait jaminan pensiun pegawai.

Pesan semangat juga disampaikan Sachrudin kepada para pegawai saat apel pagi digelar.

Disetiap memimpin apel, dirinya tak henti-hentinya mengingatkan dan mengajak kepada segenap pegawai di lingkup Pemkot Tangerang, untuk senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu mengedepankan pelayanan optimal.

Dengan sisa waktu yang ada, dirinya meminta, agar para pegawai dapat memaksimalkan waktu dengan sebaik mungkin untuk menyelesaikan setiap kegiatan.

“Selesaikan dengan cepat, tepat, dan berkualitas sesuai dengan ketentuan aturan yang ada,” tegasnya saat memimpin apel pagi.

Selain menyerahkan surat keputusan pensiun kepada 14 pegawai, Sachrudin juga turut menyerahkan Piagam Adhiwiyata kepada 36 sekolah, Penghargaan Lomba Kampung Hijau, Penghargaan Lomba Pengembangan Wilayah Kampung Hijau serta bantuan kendaraan roda dua kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di 13 Kecamatan. (Riis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.