Sebanyak 17 KK di Kelurahan Ketapang Dapat Bantuan Bedah Rumah

img-20161125-wa0001

FORWAT, Kota tangerang – Program Bedah Rumah dan Jamban keluarga kembali dilanjutkan. Bantuan sosia8l tersebut akan dilaksanakan pada akhir tahun 2016 ini. Maka sebagai informasi kepada masyarakat, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh menggelar kegiatan sosialisasi program bedah rumah dan jamban keluarga, Rabu (23/11/2016) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Ketapang.

Lurah Ketapang, Khotibul Imam mengatakan bahwa masyarakat sangat menyambut baik dan merespon positif program bedah rumah dan jamban keluarga. Karena menurutnya program tersebut sangat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kata Khotibul, nantinya pekerjaan bedah rumah dan jamban keluarga akan dilaksanakan oleh Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dimasing masing kelurahan.

“Ini juga salah satu program pemerintah dalam menata rumah layak huni,” ujar Khotibul disela-sela acara sosialisasi.

Sementara Ketua BKM, Kelurahan Ketapang Karmili Suhar menjelaskan sebanyak 17 kepala keluarga (KK) akan menerima bantuan program bedah dan 5 KK untuk bantuan jamban keluaga.”Besar anggaran untuk bedah rumah masing masing Rp 20 juta dan untuk jamban keluarga masing-masing Rp 3 juta,” katanya. (tagor)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.