Jalin Kemitraan, Forwat Gelar Audiensi dengan Polsek Cipondoh

1

2

FORWAT, Kota Tangerang – Guna menjalin kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dan awak media, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) yang diwakili oleh beberapa pengurus dan anggota menyambangi Kantor Polsek Cipondoh, Polrestro Tangerang Kota, Kamis (17/11/2016). Kedatangan para pencari berita itu disambut baik oleh Bagian Humas Sektor Polsek, Cipondoh, Aipda Armayadi.

Menurut Armayadi, kepolisian dan awak media mempunyai peranan masing-masing. Meski begitu kata dia, perlu terjalin hubungan yang baik antara keduanya. Terutama dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat.

Pemberitaan dari para awak media, sambung Armayadi, akan sangat membantu pihaknya dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat. Karena dengan pemberitaan tersebut masyarakat dapat mengetahui kinerja dan prestasi yang dimiliki oleh pihak kepolisian, khususnya Polsek Cipondoh.

“Pihak kepolisian perlu memiliki hubungan yang baik dengan awak media. Begitu juga sebaliknya. Ya, saya sangat senang sekali dengan kehadiran rekan-rekan disini. Di Polsek Cipondoh banyak sekali kegiatan setiap harinya. Kegiatan dan prestasi kami tidak akan diketahui oleh masyarakat tanpa adanya media,” katanya.

Armayadi berharap, pertemuan pihaknya dengan awak media yang tergabung dalam Forwat dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga kedepan, hubungan kemitraan itu dapat memberi manfaat bagi kedua belah pihak dan masyarakat pada umumnya.

“Ayo kita sama-sama menjalin hubungan yang baik,” tutupnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris Forwat, Johan Simijaya. Menurut Johan pertemuan kali pertama itu sengaja dilakukan pihaknya guna menjalin sinergisitas dan kemitraan yang baik antara kedua lembaga tersebut.

“Ya, tujuan audiensi ini selain sebagai perkenalan juga untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak Kepolisan Sektor Cipondoh dengan awak media. Terutama dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat,” pungkas pria yang sudah puluhan tahun terjun di dunia jurnalis. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.