Ciptakan Suasana Kamtibmas Jelang Pilgub Banten, Kapolsek Cipondoh Hadiri Rapat Tiga Pilar

12

FORWAT, Kota Tangerang – Pertemuan tiga Pilar, yang dihadiri Kapolsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, Danramil 01/TGR, Mayor Arh, Iman Kartiman dan Camat Pinang, H. Maryono Hasan AP, MSi bertempat di Kantor Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/11/2016). Rapat sinergisitas tiga pilar itu dalam rangka menciptakan suasana aman tertib ditengah masyarakat (Kamtibmas.red), khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub)┬áBanten 2017 mendatang. Acara itu juga dihadiri seluruh unsur pelaksana lapangan diantaranya, Ketua PPL dan PPK Kecamatan Pinang.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno ST, MSi dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat dan agama serta pemuda untuk menjaga keamanan lingkungan menjelang Pilgub Banten 2017 mendatang. Selain itu Kapolsek juga meminta tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat ikut serta mensukseskan Pesta Demokrasi di Bumi Jawara yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menentukan pilihannya dalam memberikan hak suara kepada pasangan calon yang dapat mengakomodir kesejahteraan masyarakat.

“Bahwa para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat bisa ikut mengawasi dan melaporkan seluruh pelanggaran pemilu yang terjadi di wilayah Kecamatan Pinang. Yaitu dengan melapor ke pihak berwajib, untuk selanjutnya dapat diteruskan ke Gakumdu Polres Metro Tangerang Kota,” jelas Kapolsek.

Sementara Camat Pinang, H. Maryono Hasan AP, MSi, mengatakan bahwa rapat itu sengaja dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh tahapan pelaksanaan Pilgub Banten 2017, khususnya di wilayah Kecamatan Pinang dapat berjalan aman dan kondusif. (Lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.