Grebek Gudang Narkoba di Kosambi, Dua Pelaku Tewas Ditembak

Foto (ist)

Foto (ist)

FORWAT, Kabupaten Tangerang РSebanyak 100 kg sabu dan 320 ribu pil happy five disita petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) saat menggerebek Gudang Narkoba di Kosambi, Blok H.5 J Kabupaten Tangerang. Selain itu, petugas juga menyita senjata api dari tangan pelaku.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari menerangkan, bahwa tempat tersebut sebelumnya telah lama diintai petugas BNN, POM TNI, Polri, serta petugas Bea dan Cukai. Pada Selasa (15/11/2016) petang keluarlah sebuah mobil dari komplek pergudangan tersebut. Petugas yang curiga langsung menghentikan laju mobil tersebut.

“Gudang narkoba Itu sudah lama kita intai. Mobil yang keluar dari gudang yang kita curigai itu langsung kita hentikan. Tapi pengemudi berusaha menabrak petugas kita dan berusaha melawan dengan mengunakan senjata api,” jelas Arman kepada wartawan, Selasa (15/11/2016) malam.

Mendapat perlawanan dari para pelaku, petugas BNN dan POM TNI langsung membalas dengan menembakan senjata api kepada para pelaku. Alhasil dua orang pelaku diantaranya tewas seketika. “Dari lokasi itu, kita menyita 40 kg sabu dan satu pucuk senjata api jenis pistol. Saat gudang diperiksa, ditemui seorang warga negara Taiwan berinisial Y sedang melakukan packing sabu. Beratnya 60 kg dan 320 ribu pil happy five,” jelasnya.

Sementara hingga berita ini dirilis kedua orang pelaku yang tewas belum diketahui indentitasnya. (dtk/lala)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.