Bincang Bincang Panglima TNI Dengan Pahlawan Ekonomi Indonesia

88

FORWAT, Kota Tangerang – “Kami merasa bangga karena bisa bertatap muka dengan pahlawan-pahlawan ekonomi. Mari kita bersatu dan merapatkan barisan untuk meningkatkan perekonomian bangsa Indonesia,” ujar Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmanto di hadapan 10 ribu orang buruh dan pengusaha pada acara “Bincang-Bincang Panglima TNI dengan Pahlawan Ekonomi”, di Gedung ICE (Indonesia Convention Exhibition) Hold 3, 3a Jalan Bumi Serpong Damai (BSD) Grand Boulevard No. 1 Pagedangan Tangerang, Rabu (9/11/16).

Menurut Panglima TNI, Indonesia tidak akan menjadi hebat tanpa adanya pahlawan ekonomi yaitu buruh. Buruh adalah pahlawan ekonomi, oleh karenanya jangan terlepas Bhinneka Tunggal Ika dan berpedoman pada dasar sila-sila Pancasila.

“Mari kita bersatu dan bergandengan tangan, mengajak seluruh anak bangsa dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan politik agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak terpecah belah, sehingga iklim usaha menjadi kondusif dan pertumbuhan ekonomi semakin meningkat dan rakyat bisa sejahtera,” paparnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Bonar Hutagaol, Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Suheri, Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ayi Supardan, Danrem 052/WKR Kolonel Inf Iwan Setiawan, Dandim 0506/TGR Letkol Inf Achirudin,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Tangerang Raya, dan Pimpinan Perusahaan se-Tangerang Raya.

Suksesnya acara kemarin tidak terlepas dari perjuangan dan kerja sama jajaran Dandim 0506/TGR yang dipimpin oleh Letkol Inf Achirudin selaku panitia dari acara tersebut, karena tidak mudah untuk mengumpulkan massa yang berjumlah lebih dari 10 ribu orang itu. (Widya/Adit)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.